Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 April 2011

DOWNLOAD TRANSTOOL

Software mantap dari terjemahan bahasa di dunia. Biasanya transtool penggunaannya di batasi sekarang anda bisa mendownload versi dari trastool ini secara gratis untuk selamanya.Tertarik?
Transtool terbaru yang bisa anda download disini adalah transtool 9 full version. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya. Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya. Wah keren kan bro?? gk sabar pengen download ya?? tenang aja sabar dulu ya…
Transtool 9 ini bisa anda download dari link – link yang ada di bawah ini. Bagi anda yang PC atau laptopnya tidak support untuk transtool 9, ada juga link download transtool 6.1 buat anda. Tenang banyak jalan qo menuju roma..wkakakakakakkakaak maksudnya menuju link download transtool. Silahkan download..
Nah gimana dah puas kan downloadnya. :P
frm: Willy Weblog
====UPDATE Kamus Perkata & Frase Lengkap===
Oh yaw setelah lama gak posting and update artikel nih aku sediakan software kamus inggris-indonesia yang lumayan lengkap. tapi sayangnya masih perkata… tapi enag digunakan soalnya sudah mendukun integrasi clipboard paste jadi kata apa saja yang kita copy langsung diterjemahkan.
Nih previewnya
Software ini sendiri merupakan freeware, jadi kita bisa mendapatkannya gratis. Hm… baru kali ini saya menemui software kamus yang gratis dan berkualitas seperti ini. Aplikasi yang satu ini mempunyai fasilitas yang bagus dimana tidak dimiliki oleh software sejenis dan mudah untuk digunakan. Seperti adanya pencarian kata yang cepat dan otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia sehingga kita tidak perlu mengeset apakah jenis kata yang ingin kita masukkan adalah bahasa Inggris atau Indonesia. Kita juga dapat menambahkan kata-kata baru jika kata tersebut belum ada di database. Dan tentunya adanya file help yang mambantu kita agar dapat mengeksplorasi Kamus 2.04 dengan maksimum.
Menurut saya Kamus ini sudah memiliki database yang lumayan lengkap.
Ukuran aplikasi ini cuma 2,7 Mb, bisa dikatakan relatif kecil dibandingkan dengan software sejenis.
Download Kamus 2.04 <Via Ziddu>
==UPDATE: Kamus per kata Integrasi word Linguist==
Kamus ini bukan untuk mentranslate satu paragraf atau satu kalimat, tapi hanya digunakan untuk translate kata perkata, hampir sama seperti Kamus yang ada pada umumnya di toko-toko buku! disini gratis ku kasih untuk anda, ingat Belajar itu tidak ada batasan waktu, jadi belajar aja mumpung masih ada waktu :D hehe…
password:bosgentongs
==UPDATE: Rekso Translator yang ampuh mirip transtool==
Rekso Translator adalah paket software, alat bantu yang ‘cerdas dan instan’ untuk penerjemahan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia ke sebaliknya. Rekso Translator, dengan database kamus yang unik dan handal, dirancang untuk menjadi penerjemah otomatis yang mendekati sempurna.
==UPDATE: Translator XP mendukung Multi bahasa==
Translator XP adalah software penerjemah kalimat dua arah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris/asing/daerah dan sebaliknya. Translator XPdiprogram untuk melakukan penerjemahan kalimat secara analisis kata per kata dengan mencoba mendekati kaidah aturan bahasa yang sebenarnya. Translator XP akan mengecek hubungan jenis kata antara kata-kata yang berdekatan. Karena itu pada setiap databasenya, setiap kata selalu diakhiri dengan tanda(b),(k),(v),(t),(g) atau (s) yang sebenarnya menjelaskan jenis kata yang bersangkutan (kata benda, kata keterangan, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat). Khusus untuk bahasa Inggris, Translator XP mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Future dan Present Continous, baik untuk kalimat aktif maupun pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif. Kecepatan penterjemahan :2700 karakter / detik (cps). Setara dengan 0,6 detik / halaman A4 2 spasi.
password:bosgentongs
Belum Bisa menginstalnya??? Nich aku beri tutorialnya bosgentongs tutorial Instal Translator XP
NB: Translator XP hanya dapat Running di Windows XP

==EType: Aplikasi cerdas Correct and auto fill Tulisan Kita==
Ehm Sering menulis artikel inggris tetapi kadang kita lupa ejaannya ato tulisannya yaw???  Nah sekarang kita tak perlu khawatir Lho sekarang udah ada aplikasi yang namanya eType. Truz apa gunanya Software ini??? banyak gan setelah ane mencobanya di lappy Wah ternyata ngetik bahasa inggris ane makin lebih cepet lho….
Menurut si pembuatnya software ini memiliki keunggulan:
Completes your words, while typing
Translates to your native language
Prevents spelling mistakes
canggih kan??? masih gak percaya tulisan di atas??? coba kamu aktifkan software ini lalu ketikkan butiful maka nanti tulisan akan berubah beautyful, wah gak repot2 ngecek lagi kan?? mau nulis experience tapi males cukup ketikan exper ntar langsung tinggal pilih experience. mau coba??? Silahkan download di sini gan :)
Cara penggunaannya??? Cukup mudah bro Tinggal Instal dan ketik, ada juga nich hotkeysnya:
CTRL + F8 -> untuk stop program eType
esc -> Untuk skip / Ignore kata yang kita ketik
owh y eType juga mendukung di Internet Exlorer,Firefox, Chrome, Word, Outlook, Wordpad, Notepad dan masih banyak lainnya
Download E type Full Version <Link in building please wait …>
*NB: kalo temen2 gagal dalam mendownloadnya jangan menggunakan download accelerator seperti IDM,FLAsh GET,atau download manager lainnya, karena terkadang malah gagal

0 komentar:

Posting Komentar